Terapi Kecantikan Vs Cosmetology

Terapi Kecantikan Vs Cosmetology

Orang sering mendapatkan kedua istilah ini bingung. Mereka berdua mengambil tempat di sebuah sekolah kecantikan, keduanya memerlukan beberapa bentuk sertifikasi, dan keduanya melibatkan karya kosmetik yang dapat membantu klien terlihat dan terasa lebih indah daripada sebelumnya. Sebagian besar individu berpikir bahwa keduanya sama, tapi ada perbedaan besar yang harus diketahui individu sebelum menentukan jalur karir mereka.

Cosmetology

Kosmetik adalah apa yang dipikirkan kebanyakan orang saat Mereka memikirkan sekolah kecantikan di tempat pertama. Mereka membayangkan pemotongan dan penataan kesempurnaan di salon. Facial, manikur dan pedikur ahli dan tampilan make up yang sempurna adalah beberapa hal lain yang dikenal dengan tata rias. Salah satu cara utama untuk membedakan antara keduanya adalah mengingat bahwa tata rias seringkali melibatkan hal-hal yang lebih sesuai dengan pemotongan, gaya dan hal-hal permukaan yang cepat yang dapat dengan mudah dibalik, seperti perawatan wajah atau manikur.

Terapi Kecantikan

Terapi kecantikan mirip dengan tata rias dalam kenyataan bahwa seseorang pergi ke sekolah untuk belajar perawatan kecantikan. Kursusnya sering kali berbeda. Sekolah yang mengkhususkan diri pada perawatan terapi kecantikan sering menawarkan kursus yang lebih maju, seperti pelatihan hair removal laser dan terapi kecantikan lainnya. Selain itu, mereka sering menawarkan beberapa kursus yang lebih populer yang ditawarkan di sekolah-sekolah yang mengkhususkan diri pada tata rias, seperti kursus teknisi kuku bersertifikat.

Yang mana yang harus dipilih

Ketika siswa Dihadapkan pada penentuan sekolah mana yang akan hadir, mereka sering dihadapkan pada pemilihan antara tata rias dan terapi kecantikan sekolah. Sementara sekolah terapi kecantikan menawarkan beberapa hal yang sama dengan yang ditawarkan oleh sekolah tata rias, sebagian besar sekolah tata rias tidak menawarkan kursus pelepasan rambut laser.

Siswa didorong untuk duduk dan mempertimbangkan tujuan pendidikan mereka. Jika seorang siswa ingin belajar lebih banyak perawatan kecantikan tingkat lanjut, sekolah kecantikan yang mengkhususkan diri dalam kursus seperti pelatihan hair removal laser akan menjadi pilihan terbaik. Siswa yang memiliki impian bekerja di salon dan memberi potongan rambut kepada klien mereka bahwa mereka akan jatuh cinta atau pedikur yang sempurna akan menemukan bahwa sekolah kecantikan yang mengkhususkan diri pada praktik tata rias lebih banyak daripada perawatan terapi kecantikan tingkat lanjut, seperti hair removal laser pelatihan, akan lebih banyak di gang mereka.

Toko sekitar

Pendidikan adalah apa yang menentukan masa depan seseorang, menjadikannya salah satu keputusan terpenting dalam kehidupan orang dewasa muda. Karena itu, para siswa didorong untuk meluangkan waktu mereka berkeliling, sama seperti ketika mereka ingin menemukan pakaian yang sempurna.

Banyak sekolah kecantikan memiliki situs web yang mencantumkan uang sekolah mereka, berbagai kursus yang ditawarkan, dan apa jadwalnya akan seperti apa. Jika seorang siswa tertarik, mereka biasanya dapat mengikuti tur fasilitas ini, dan mengunjungi laboratorium tempat mereka akan bekerja. Terkadang, sebuah sekolah bahkan akan membiarkan orang yang tertarik untuk duduk di kelas pelatihan pengangkatan rambut laser sehingga mereka dapat menentukan apakah ini jalan yang ingin mereka jalani.

Saat menentukan jalur karier, mengetahui perbedaan antara tata rias dan terapi kecantikan sangat penting dalam membuat keputusan ke sekolah untuk hadir, dan mana jalur karir yang ingin mereka ambil. Membingungkan kedua istilah ini sangat umum, tapi bisa juga berarti perbedaan antara menghadiri sekolah yang berfokus pada pekerjaan penata rambut dan menghadiri sekolah yang berfokus pada perawatan kecantikan yang lebih maju, seperti pelatihan hair removal laser.

Future siswa disarankan untuk menjaga kedua istilah ini, dan perbedaan mereka dalam pikiran saat mereka mengunjungi sekolah yang berbeda dan mulai mengembangkan tujuan pendidikan mereka sendiri.