Pola Makan Berat “Makan Untuk Mata Baru Anda” Diet Berat Badan

Pola Makan Berat “Makan Untuk Mata Baru Anda” Diet Berat Badan

Tidak diragukan lagi Anda pernah mendengar tentang buku populer, "Diet Golongan Darah". Sebenarnya, 'jenis' darah yang Anda miliki diidentifikasi dengan adanya atau tidak adanya antigen yang disebut A dan B. Jenis darah apa yang Anda maksud penting hanya mengenai transfusi darah (dan dalam beberapa kasus mengidentifikasi ayah, karena Anda menerima golongan darah Anda dari orang tua anda). Jika Anda menerima darah dari seseorang yang memiliki antigen Anda tidak, tubuh Anda akan melihat penyerang asing dan respon kekebalan akan dipicu. Ini bisa menjadi reaksi yang berbahaya. Jadi, golongan darah diidentifikasi jika Anda perlu menerima darah satu hari. Periode

Sama sekali tidak penting karena terkait dengan diet Anda, toleransi makanan, alergi, atau reaksi terhadap makanan! Fakta bahwa seseorang menulis sebuah buku berjudul "Makan untuk Darah Anda" sama seperti menulis sebuah buku berjudul, "Makan untuk Warna Mata Anda". Jadi, saya akan memberitahu Anda sekarang bagaimana cara terbaik untuk makan warna mata Anda untuk membantu Anda menurunkan berat badan:

Ada kelompok orang yang memiliki mata biru, ada yang memiliki mata coklat dan beberapa yang memiliki warna hijau. Jika kedua orang tua Anda memiliki mata biru, Anda juga – sama seperti kedua orang tua Anda memiliki darah tipe O, Anda akan melakukannya. Oleh karena itu, karakteristik ini bisa dilihat antara lain dalam keluarga Anda-tanyalah dulu dan tanyakan kepada mereka!

Baiklah, pertama-tama, siapa saja yang memiliki mata biru, dengarkan! Anda memiliki mata berwarna terang dan Anda sangat menyukai makanan ringan; terutama yang tinggi karbohidrat. Apakah saya benar? Anda menikmati kue donat atau kopi di pagi hari. Ini bertindak sebagai pick-me-up yang sebenarnya untuk membuat Anda tetap bertahan sampai waktu makan siang, dan tentu saja, donat sangat enak untuk Anda (karena matamu biru!) Anda suka memiliki beberapa keripik atau kue di sore hari dari mesin penjual otomatis. . Anda hanya mendapatkan keinginan untuk sesuatu yang manis atau asin beberapa jam setelah makan siang, dan sajian munchable yang sedikit memuaskan memuaskan Anda sampai waktu makan malam. Akhirnya, Anda sering mendambakan sesuatu untuk kudapan di malam hari saat Anda menonton televisi. Bagaimana saya tahu ini? Matamu biru Saya juga. Saya suka ngemil.

Bagaimana kita bisa menurunkan berat badan? Begini caranya: temukan pengganti kalori yang lebih rendah untuk makanan ringan yang saat ini Anda konsumsi. Ada tas camilan 100 kalori yang fantastis sehingga Anda bisa mendapatkan paket kue mini pagi, beberapa gandum menetes atau keju nips di sore hari, dan es krim sapi kurus di malam hari. Ya, meski Anda memiliki mata biru dan Anda ingin ngemil, Anda tetap bisa menurunkan berat badan – cukup kudapatkan kudapan Anda.

Nah bagi Anda yang memiliki mata coklat: Anda suka permen, terutama cokelat. Dan Anda seperti selai kacang. Tentu saja Anda melakukannya; Aku tahu itu karena matamu cokelat. Aku punya teman dengan mata cokelat-mereka menyukai coklat dan selai kacang. Jadi, Anda suka makan kacang tanah M & M's, menggigit permen, es krim cokelat dengan kacang di dalamnya, dan makanan lain yang memiliki banyak kalori. Hal ini membuat Anda bertambah gemuk. Anda bertambah berat saat Anda mengonsumsi coklat dan selai kacang karena mata Anda berwarna coklat! Dan karena ini adalah makanan berkalori sangat tinggi. Apa yang bisa Anda lakukan?

Pertama-tama, sadari bahwa menyukai coklat atau selai kacang sebenarnya bukan keinginan fisiologis. Kamu tidak butuh coklat Anda hanya suka karena rasanya enak. Jadi Anda perlu tahu bahwa jika Anda bisa menunggu sampai keinginannya berlalu dan bukan serigala menurunkan bar Snicker berukuran besar atau dua cangkir Peanut Butter dari Reese, Anda akan baik-baik saja. Untuk setiap 300 kalori yang bisa Anda lewatkan (periksa label pada permen itu), Anda akan kehilangan tiga pound lagi pada akhir bulan. Ini bisa jadi sembilan pon sebulan jika Anda memanjakan diri tiga kali sehari!

Jika Anda masih menginginkan rasanya (tentu saja Anda melakukannya!) Kemudian belajar mengendalikan bagian-bagiannya. Sekali lagi, banyak dari 100 tas snack kalori adalah makanan yang akan Anda nikmati; pretzel cokelat tertutup, keripik cookie kacang goreng, dan kue chocolate chip. Ada merek es krim kalori yang lebih rendah dan Anda perlu mengukur porsi ½ gelas saat Anda memakannya, alih-alih menyendok es krim ke dalam mangkuk sampai penuh (ya, saya tahu itu yang Anda lakukan, karena mata Anda cokelat)

Dan, akhirnya, kita sampai pada persentase populasi yang lebih kecil – mereka yang memiliki mata hijau yang cantik. Sayangnya, Anda cenderung mencicipi makanan yang mengandung lemak di dalamnya! Ini sangat disayangkan karena lemak memiliki dua kali kalori karbohidrat. Anda suka donat, keripik kentang, kue, dan kue. Kuki, brownies, dan es krim juga merupakan sumber lemak, juga krim asam, mentega, dan saus salad. Anda memiliki mata hijau, jadi saya tahu Anda bukan seseorang yang menyukai kentang panggang kering atau salad berpakaian. Anda biasanya memesan kentang goreng atau milkshake saat Anda pergi keluar untuk makanan cepat saji.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan itu? Mulai batasi porsi makanan ini. Tuliskan semua yang anda makan selama seminggu. Lihatlah berapa kali setiap hari, rata-rata, Anda menikmati salah satu dari makanan tinggi lemak ini. Sekarang buatlah keputusan untuk mengurangi ini hanya satu kali sehari, paling banyak. Jika Anda memiliki donat, Anda juga tidak akan mendapatkan milkshake hari itu; Jika Anda mendapatkan ikan goreng Anda juga tidak memiliki kentang goreng; Jika Anda memiliki kue setelah makan siang Anda juga tidak mendapatkan es krim setelah makan malam. Anda memiliki mata hijau: Anda perlu menemukan cara lain untuk mengobati diri Anda di siang hari selain memakan makanan tinggi lemak ini

Kepada semua orang dengan mata berwarna, semoga sukses dengan usaha penurunan berat badan Anda! Saya yakin Anda akan bisa menurunkan berat badan setelah Anda memilih makanan ringan kalori rendah, mengurangi ukuran porsi Anda, mengurangi kalori yang dikonsumsi dari makanan, dan menemukan cara lain untuk menghilangkan stres selain mengonsumsi makanan berkalori tinggi.

Saya harus menambahkan di sini, bahwa ini adalah spoof, kalau-kalau ada yang percaya tip ini terkait secara ilmiah dengan warna mata Anda. Kabar baiknya adalah tips ini sebenarnya akan bekerja untuk Anda tidak peduli apa warna mata Anda!