Penyebab Jerawat – Apakah Garam Penyebab Jerawat?

Penyebab Jerawat – Apakah Garam Penyebab Jerawat?

Jika Anda mulai meneliti penyebab jerawat, Anda mungkin bertanya kepada diri sendiri "Apakah Garam Menyebabkan Jerawat?"

Mari kita yang pertama Mulailah dengan mengajukan pertanyaan "Apa itu garam?"

Ada banyak jenis garam. Ada yang alami dan ada pula yang tidak.

Beberapa garam juga mengandung iodisasi, jadi saat kita mencari pola untuk melihat makanan mana yang menyebabkan jerawat, jurnal makanan dan makanan yang Anda beli perlu dipilih dengan cermat. . [1945994]

Jadi jika kita menduga bahwa kita keluar setelah makan banyak garam, garam jenis apa yang Anda pakai terlalu banyak. Jika label makanan yang Anda makan mengatakan bahwa ramuannya adalah "Garam", maka jenis garam yang Anda makan adalah "Meja Garam" [1945994]

Menurut saya terlalu banyak garam meja yang menyebabkan jerawat. Inilah pola yang saya lihat.

Itulah mengapa saya mencoba hanya mengkonsumsi garam laut tanpa iodium. Begitu juga garam menyebabkan jerawat atau apakah itu jenis garam. Saya makan garam laut dan Salt Salt Himalayan Pink.

Juga jika Anda melihat pelarian setelah makan banyak garam, pikirkan apakah itu adalah keripik kentang asin. Garam yang paling banyak ditemukan pada makanan ringan biasanya garam meja biasa. Bahkan jika Anda keluar setelah memakan sekantong keripik kentang yang dibuat dengan garam laut, bisa jadi jenis minyak yang ada di keping kentang. [1945994]

Kapan pun Anda memanaskan minyak sampai suhu tinggi, ia berubah dan merusak minyak Mungkin minyak yang menghancurkan Anda. Jadi kenapa tidak Anda melakukan percobaan pada diri sendiri untuk melihat apakah Anda bisa menghilangkan jerawat dengan tidak mengonsumsi makanan yang bisa menyebabkan jerawat?

Pertama, berhentilah makan junk food karena sudah penuh dengan garam meja. Pergi dan beli beberapa garam laut yang tidak beryodium. Kapan pun Anda mulai mendambakan sesuatu yang asin mencapai garam laut Anda.

Jika Anda makan daging, masaklah sendiri dan hanya garam laut di atasnya. Jika Anda membeli ayam pra-masak di toko bahan makanan, mungkin ada garam meja dan MSG di dalamnya.

MSG memiliki banyak nama lain yang mereka gunakan untuk menyelinap masuk tanpa Anda sadari. Jadi Anda menduga bahwa garam menyebabkan jerawat tapi masalahnya adalah, apakah makanan paling asin mungkin memiliki minyak jahat yang membuat Anda keluar, atau ini adalah garam meja. Atau bisa jadi MSG yang membuat Anda putus. [1945994]

Penyebab jerawat mudah dikoreksi. Anda harus menyingkirkan makanan dan zat yang tubuh Anda anggap beracun. Setiap orang di planet ini memiliki genetika unik yang secara parsial menentukan makanan mana yang akan Anda alergi.

Juga jika Anda dapat membersihkan saluran pencernaan Anda dengan mengonsumsi makanan yang membersihkan dan menggantikan residu makanan beracun yang membusuk dari dalam usus Anda. , maka makanan dan residu beracun tidak akan terjebak dalam tubuh dimana mereka bisa diserap kembali. [1945994]

Konstipasi adalah penyebab jerawat. Ini adalah faktor yang sangat besar. Makanan seperti roti dan keju secara tidak langsung akan menyebabkan jerawat karena campuran roti dan keju menyebabkan sembelit. Saya biasa makan banyak pizza dan saat itulah jerawat saya paling parah. Inilah yang membuat saya mulai meneliti hal yang sama dengan yang Anda teliti saat ini.

Anda lihat, susu dan susu diketahui menyebabkan lendir dan jerawat. Ketik susu dan jerawat ke mesin pencari dan Anda akan menemukan banyak orang yang mengatakan bahwa susu dan keju membuat mereka pecah dalam jerawat.

Juga roti memiliki gluten di dalamnya dan gluten diketahui menyebabkan autisme dan daftar panjang gejala yang besar.

Sebuah pizza juga mungkin memiliki banyak pepperoni asin di atasnya. Kebanyakan pepperoni mengandung banyak garam meja, dan lemak hewani jenuh, nitrat, dan pesan.

Jadi, Anda mencari penyebab jerawat . Apakah Garam menyebabkan jerawat? Saya mengatakan bahwa makan terlalu banyak garam meja mungkin tidak. Tapi juga garamnya, atau makanan asin yang Anda makan mungkin mengandung jenis minyak dan bahan lain yang menyebabkan jerawat lebih dari garam. [1945994]

Satu kata terakhir. Saya benar-benar berhenti makan garam selama sebulan sekitar 7 tahun yang lalu, dan setelah sekitar satu minggu kulit saya berhenti menjadi berminyak dan kemudian rasanya seperti benjolan berpasir mulai jatuh dari kulit saya, dan kemudian kulit saya sangat bersih.

Garam membuat kulit Anda menahan air dan ini membuat tubuh Anda sulit untuk menghilangkan racun melalui kulit. Jerawat adalah toksin dan minyak jahat yang dieliminasi melalui kulit dan terjebak.