L-Histidine HCL – Asam Amino Penting Yang Sangat Penting untuk Sistem Tubuh Anda

L-Histidine HCL – Asam Amino Penting Yang Sangat Penting untuk Sistem Tubuh Anda

Pernahkah Anda mencoba melihat bagian belakang botol suplemen makanan Anda untuk melihat banyak nutrisi yang tertulis dalam label? Jika Anda melakukannya, Anda pasti sudah membaca banyak nama yang tidak biasa dan aneh. Juga, apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana nama kimia aneh ini menguntungkan tubuh Anda? Dan yang terpenting, apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar membutuhkan nutrisi ini?

Sebenarnya, jika Anda bisa melihat daftar bahan Anda sendiri seperti bahan kimia dan enzim yang ditemukan di tubuh Anda sendiri, Anda pasti lihat banyak nama terdengar aneh di sana juga. Salah satu bahan kimia yang bisa Anda lihat di dalam botol suplemen makanan dan di dalam tubuh Anda adalah HCL Histidine. [1945992]

Apa itu HCL-Histidin?

L-Histidin adalah asam amino esensial. Secara khusus, ini adalah prekursor histamin – bagian yang sangat penting dari sistem kekebalan tubuh Anda. Histamin mengatur respon imun lokal dari tubuh.

Contoh berikut akan membantu Anda memahami fungsi HCL Histidine dalam tubuh; Saat terserang lebah, histamin akan memicu respons inflamasi terhadap daerah yang terkena. Tanpa histidin, tubuh tidak akan bisa memiliki respon inflamasi karena tidak adanya histamin. [19459]

Selain itu, HCL-Histidine juga membantu dalam mengangkut elemen jejak. Saat Zat Besi atau Seng dikonsumsi, histidin memberi tahu tubuh bagaimana cara menanggapi nutrisi ini dan cara memanfaatkannya. Selain itu, Histidine juga membantu membentuk antioksidan yang sangat kuat yang disebut Superoxide Dismutase atau SOD, sehingga menambahkan lebih banyak perlindungan ke tubuh dari kanker yang menyebabkan radikal bebas. [1945992]

Jadi, lain kali Anda akan melihat ] L-Histidine tentang suplemen makanan Anda, bersyukur karena ini mengindikasikan bahwa Anda mendapat dosis nutrisi yang membantu respons alergi dan radang tubuh.

Menopause dan PMS

Sebuah studi baru-baru ini mengenai L-Histidine telah menunjukkan bahwa unsur ini membantu meringankan gejala penambahan berat badan, ngidam makanan, dan depresi pada wanita yang sedang dalam tahap menopause. Selain itu, peningkatan kadar nutrisi tersebut mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh sindrom pra-menstruasi pada tingkat yang dapat ditoleransi; serta suasana hati yang terus berlanjut.

Mengurangi Keinginan Pangan

Masalah dengan kebanyakan pil diet adalah mereka bekerja melawan tatanan alami dan kimia tubuh Anda. Pil diet biasanya bekerja dengan 'meningkatkan' respons adrenal Anda; Sama seperti memiliki beberapa cangkir kopi. Meskipun ini akan bekerja untuk jangka waktu yang singkat dalam menekan nafsu makan Anda, akibatnya dikatakan menyebabkan Anda merasa lelah, lelah, dan makan berlebihan. Oleh karena itu, mengkonsumsi pil diet sebenarnya bukan pilihan yang tepat karena Anda bisa mendapatkan kembali berat badan dua kali lebih banyak daripada Anda menghentikannya. [1945992]

L-Histidin, sebaliknya, telah terbukti menekan selera makan secara alami. , sehingga memungkinkan orang tersebut menurunkan berat badan tanpa risiko mendapatkan kembali pound yang hilang dan risiko efek samping dari pil penurun berat badan.

Depresi

Semua orang merasa cemas dan depresi. Namun, penelitian klinis telah menemukan bahwa orang-orang yang memiliki tingkat L-Histidine di tubuh mereka dikatakan merasa lebih bahagia. Hal ini didasarkan pada fakta bahwa L-Histidine meningkatkan hormon tertentu untuk meningkatkan pertahanan tubuh. Tindakan ini juga meningkatkan hormon serotonin yang bahagia, sehingga mengurangi emosi yang tidak bahagia.