Fletcherism – Metode Berat Badan

Fletcherism – Metode Berat Badan

Apa itu Fletcherism? Akankah Anda Membantu Menurunkan Berat Badan?

Saat saya di sekolah asrama – kami mencoba berbagai macam cara untuk makan. Mungkin karena kita lapar dan bisa menyeret keluar makan. Salah satu permainan yang kami mainkan adalah fletcherism. Seseorang yang pernah mendengar tentang cara makan ini adalah cara makan yang benar-benar sehat!

Jadi, apa sebenarnya fletcherisme itu? Menurut Wallace Wattles, yang menulis tentang hal itu sekitar 100 tahun yang lalu, itu "terdiri dari mencicipi dan mengunyah setiap seteguk makanan sampai menjadi cair, sehingga bisa lolos dari Anda dengan cara menelan secara tidak disengaja". Alasan untuk melakukan ini adalah membantu dalam proses pencernaan. Alih-alih melahap makanan Anda, Anda mengunyahnya 20 sampai 30 kali atau lebih sampai menjadi cairan di mulut Anda dan dicampur dengan baik dengan air liur. Proses pencernaan dimulai di mulut, dengan air liur bercampur dengan dan mulai memecah makanan sebelum sampai ke perut.

Menggunakan fletcherism sebagai metode untuk makan memiliki dua keuntungan. Ini membantu pencernaan tapi juga membantu menurunkan berat badan. Dan mengapa ini terjadi? Nah, Anda umumnya hanya lapar sekitar 20 menit, jadi jika Anda makan perlahan dengan menggunakan metode fletcherism Anda tidak akan mengkonsumsi makanan sebanyak dua puluh menit yang Anda lapar. Cara sederhana yang mudah menurunkan berat badan. Anda tidak benar-benar harus mengubah apa yang Anda makan karena metode ini memiliki efek selama Anda berhenti makan saat perasaan lapar berlalu dan Anda merasa puas. Meskipun Anda telah meninggalkan beberapa makanan Anda di piring Anda, lol!

Metode ini lebih mudah diterapkan saat Anda mengonsumsi makanan yang tidak dimurnikan karena makanan ini, tentu saja, karena serat di dalamnya, perlu lebih banyak mengunyah. Roti dan kue putih yang terbuat dari tepung halus dan gula tergelincir tanpa mengunyah dan Anda harus memaksa diri untuk terus mengunyah, menghitung mengunyah saat Anda memakan makanan semacam ini. Yuk! Tapi itu bisa dilakukan!

Jika Anda meletakkan pisau dan garpu di antara suap Anda akan menemukan bahwa Anda memperlambat kecepatan makan Anda. Ini bekerja sama dengan fletcherism karena Anda dipaksa untuk makan lebih lambat.

Kedua metode ini membutuhkan latihan dan bisa dilakukan bersama. Tapi itu mengubah kebiasaan hidup Anda dari cara Anda makan yang baru. Anehnya Anda akan menemukan bahwa Anda tidak terlalu makan dan membiarkan meja terasa enak dan tidak kembung. Dengan membantu sistem pencernaan Anda dengan air liur maka akan berfungsi lebih baik. Jangan lupa fakta bahwa Anda mungkin kehilangan beberapa kilo ekstra tersebut.