Diet Cair: Bagaimana Alkohol Dapat Menghancurkan Diet

Diet Cair: Bagaimana Alkohol Dapat Menghancurkan Diet

Kami telah membahas di masa lalu pentingnya menemukan lemak dan kalori yang tersembunyi dalam makanan yang kita makan. Saya menunjukkan bagaimana salad, sandwich, atau jenis makanan umum lainnya dapat dengan cepat berlipat ganda dalam lemak dan kalori ketika bahan yang salah dimasukkan di dalamnya. Namun, ada beberapa hal yang sebagian dari kita tidak dapat hidup tanpanya. Dengan ini saya berbicara tentang segelas anggur setiap hari, bir setelah bekerja, atau minuman campuran mewah dengan makan malam. Tampaknya daya tarik dari koktail dingin (atau dua) menanti kita di setiap jalan hidup kita. Untuk teh-toataler masalahnya tidak ada. Tapi kita semua, minum dapat dengan cepat menjadi pemecah diet selain tonjolan.

Masalah dengan minuman beralkohol adalah tiga kali lipat:

Pertama, paket alkohol dan hampir menggandakan kalori isi dari semua jenis jus, soda, atau mixer. [1945992]

Rata-rata satu ons minuman keras keras mengandung sekitar 70-75 kalori dengan beberapa minuman keras yang lebih gelap seperti bourbon dan brendi sedikit lebih tinggi. Tambahkan satu tembakan minuman keras ke beberapa ons tonik atau cola dan jumlah kalori dalam ratusan. Dan pina colada atau margarin eksotis itu bisa berjalan lebih tinggi dari itu. Dengan ukuran apapun, satu minuman tidak akan merusak diet apapun, namun satu minuman jarang terjadi pada umum …. [1945992]

Kedua, minuman biasanya menghasilkan dua. [1945992]

Rasa satu minuman adalah keren dan memuaskan. Yang kedua lebih baik, dan begitulah seterusnya. Jarang dalam lingkungan sosial di mana alkohol dikonsumsi, bukan pada koktail tunggal. Alkohol mengurangi hambatan kita, yang terkadang menyebabkan lebih banyak alkohol dan dengan demikian, lebih banyak kalori. Dan setelah bahkan satu minuman lagi hampir selalu berakhir dalam skenario terburuk ….

Ketiga, alkohol hampir selalu menyebabkan makan dan makan berlebihan

Alkohol, dan efeknya biasanya mengatur panggung untuk pesta makan. Hanya dengan dua minuman, tubuh Anda mencari jenis tarif yang lebih berat dan lebih memuaskan, dan Anda dapat menebaknya, namun bahkan lebih banyak kalori. Siklus kalori hampir semua orang yang berada di bawah pengaruh beberapa minuman bisa menjadi bencana diet tersembunyi. Makan pesta hampir tidak diragukan lagi akan terjadi.

Mentalitas Gemuk dalam hal minum dapat membawa kita ke banyak arah yang salah. Kesalahpahaman umum tentang alkohol menyebabkan konsumsi berlebihan dan tidak diketahui ratusan (jika tidak ribuan) kalori dalam satu malam. Kesalahan nomor satu yang dibuat oleh orang-orang yang minum dan mencoba menurunkan berat badan adalah menganggap minuman beralkohol sebagai cairan, dan dengan demikian tidak membahayakan diet. Saya tidak bisa menekankan fakta cukup …. alkohol menyebabkan lemak. "Perut bir" bukanlah kisah istri, memang benar ada. Siapa pun yang mengikuti diet yang sempurna, namun sering minum, dijamin menjadi gemuk.

Obat terbaik bagi siapa saja yang suka alkohol, adalah mendidik diri Anda sendiri pada kandungan kalori dari apa yang Anda konsumsi: Sebagian besar anggur mengandung tentang 90-100 kalori per gelas. Kebanyakan bir bertubuh penuh mengandung antara 140 hingga 200 kalori per 12 ons gelas, dengan bir ringan dengan lebih dari 100-110 kalori per gelas. Dan sekali lagi, minuman keras paling jernih mengandung sekitar 70 kalori per ons, jadi pasangkan dengan soda diet atau soda klub untuk "pilihan terbaik" minuman beralkohol. Alternatif terbaik lainnya adalah anggur atau bir ringan. Singkirkan minuman campuran yang merugikan dan bir penuh. [1945992]

Hal lain yang penting untuk diperhatikan berkaitan dengan minum adalah dengan memperhatikan seberapa sering Anda melakukannya. Segelas anggur setiap hari atau beberapa gelas bir di sana-sini bertambah. Tetapkan jadwal Anda sendiri untuk memantau seberapa sering Anda mengkonsumsi minuman beralkohol. Beri diri Anda satu atau dua malam seminggu untuk minum-minum jika Anda memilih demikian, agar tidak terlalu memanjakan diri dalam kesenangan-kesenangan penghilang diet ini.

Terakhir, dan kadang-kadang yang paling penting, bersiaplah untuk apa yang akan Anda lakukan untuk makan setelah Anda memiliki beberapa koktail. Belum melakukan persiapan sebelumnya. Dapatkan camilan sehat dan ringan yang siap dikonsumsi setelah malam koktail. Dengan cara ini Anda akan terhindar dari pilihan post-drinking yang lebih menggoda. Singkatnya, malam minum menghabiskan banyak kalori tubuh Anda dengan kalori yang tidak dibutuhkan. Lakukan yang terbaik untuk menghindari koktail yang lebih berat di bar dan harga yang lebih mahal sesudahnya.