Cara Menghilangkan Warna Rambut Memudar Dalam 7 Langkah Mudah!

Cara Menghilangkan Warna Rambut Memudar Dalam 7 Langkah Mudah!

Apakah warna rambut Anda memudar dalam beberapa hari setelah Anda memiliki warna rambut? Anda tidak sendirian … sebagian besar warna rambut memudar sekitar 20% dengan sampo pertama. Lihatlah “pengingat” berikut untuk membantu menjaga warna Anda tampak bersinar dan sehat, setiap hari setiap bulan.

Shampoo Pertama:

Salah satu cara termudah untuk membantu menjaga warna abadi adalah untuk sampo dan mengeringkan rambut Anda sebelum Anda mewarnai di rumah atau memiliki layanan salon. Saya tahu beberapa dari Anda berpikir … “tapi saya tidak bisa membilas warnanya akan mengeringkan rambut saya.” Ingatlah bahwa satu-satunya alasan Anda menggunakan sampo adalah membersihkan dan menghilangkan produk dari rambut. Produk warna rambut yang sedang digunakan pada rambut tidak akan membuat rambut Anda kotor, jadi sangat tidak masalah saat Anda shampo untuk membersihkannya. Hal ini dapat dibilas dan dikondisikan secara menyeluruh dan warna akan mempertahankan nilai warna dan bertahan lebih lama yang merupakan tujuan akhir Anda.

Turunkan Panas:

Ketika Anda kembali keramas menggunakan air hangat daripada air panas. Dalam kebanyakan kasus, tidak perlu shampoo dua kali kecuali Anda membersihkan rambut Anda untuk menggunakan produk yang membutuhkan sampo pertama. Gunakan sampo dan garis perawatan profesional untuk membantu mempertahankan kelembapan yang akan membantu warna rambut segar bertahan lebih lama. Produk ini dapat dibeli di salon atau di suplai kecantikan.

Hair Spray:

Jika Anda perlu menggunakan hair spray, selalu semprotkan pada jarak (sekitar 10 inci). Semprotan rambut melapisi batang rambut dan mencekik rambut sehingga membuatnya kusam dan kering. Seringkali wanita semprot begitu dekat sehingga rambut terlihat seperti kulit kue kering saat kering. Bahan kimia ini mengeringkan rambut sedemikian rupa sehingga mengeluarkan molekul warna rambut dari batang rambut. Atau, melapisi rambut begitu banyak, molekul tidak dapat menembus ke dalam batang rambut, yang akan menyebabkan setoran warna yang tidak merata di batang rambut. Saat menggunakan ini dengan produk penataan rambut bervolume tinggi lainnya, gunakan dengan hemat. Juga, pastikan untuk berkumur setiap hari dengan memperingatkan air jika Anda tidak menggunakan sampo. Ini akan membantu untuk menghapus build harian.

Hot Appliances:

Hati saya sering berhenti ketika saya menonton wanita menggunakan alat-alat panas baik untuk meringkuk atau meluruskan rambut mereka . Saat asap panas keluar dari rambut saat mereka ditiup kering, saya harus masuk dan meminta agar panasnya ditolak. Alat-alat kecil ini dapat merusak lebih banyak kerusakan pada rambut yang diwarnai dibandingkan dengan benda-benda lain yang digunakan di atas warna rambut. Umumnya, bila rambut diputus atau dilipat pada batang rambut, Anda hampir bisa memastikan pengering rambut atau setrika datar terlalu panas. Seringkali penata rambut lebih memperhatikan hasil gaya daripada warna rambut yang abadi, jadi Anda harus mengingatkannya. Katakan saja, “Tolong jangan gunakan setrika panas seperti ini pada rambut yang baru saja saya warnai.”

Akar:

Warna rambut mulai teroksidasi seiring berjalannya waktu. Setelah keramas, itu akan muncul memudar di seluruh rambut, tetapi lebih pada ujungnya. Jika rambut Anda dalam kondisi buruk, itu akan kehilangan pigmen warna jauh lebih cepat daripada rambut yang dalam kondisi baik. Meskipun tidak ada yang benar-benar permanen tentang warna rambut, warna akan bertahan jauh lebih baik jika Anda membuat janji Anda terpisah satu bulan. Ketika Anda menunggu lebih lama, warna di atas semua datar dan kusam karena oksidasi warna. Anda dapat menggunakan setiap kondisioner yang dibuat dan tidak akan mengembalikan kilau dan tampilan kesehatan yang akan diwarnai oleh warna rambut segar. Kondisioner membantu mempertahankan kelembaban di rambut sehingga warna rambut mempertahankan nilai naungannya lebih lama.

Di Antara:

Ini adalah cara mudah untuk menjaga warna rambut Anda tetap cantik sepanjang bulan. Menggunakan pewarna Semi-Permanen akan memungkinkan warna rambut Anda bertahan lebih lama daripada produk di-antara lainnya. Produk ini memiliki corak yang sama dengan warna rambut permanen Anda. Pewarna Semi Permanen hanya akan bertahan sekitar 6-8 sampo. Ini akan menyimpan pigmen warna ke dalam batang rambut tanpa pelapis sehingga mereka dapat digunakan setiap minggu jika Anda mau. Anda juga dapat menggunakan shampo warna yang terkadang melapisi rambut, jadi saya sarankan untuk tidak menggunakan mereka di dekat layanan warna Anda berikutnya. Kedua produk ini akan membantu memperpanjang warna rambut Anda. Anda dapat mencocokkan atau mencerahkan rambut pirang, merah dan rambut brunette Anda. Ini dapat digunakan lebih dari rambut alami atau rambut yang diwarnai setiap minggu atau sebulan sekali. Semua salon memiliki mereka untuk layanan warna normal, yang akan biaya sebanyak layanan warna permanen. Atau, Anda dapat membelinya untuk dibawa pulang dari salon atau di salon kecantikan.

Jalan Mati:

Penting juga untuk menjaga “jalan buntu” Anda potong atau setidaknya dipangkas, untuk membantu ujung agar tidak terlihat pudar. Seluruh untai benar-benar mati setelah tumbuh dari kulit kepala sehingga pada saat itu tumbuh 4-8 inci, mereka umumnya lebih kering dari batang rambut pertengahan dan perlu dipangkas. Anda akan sering melihat wanita dengan warna rata di ujung rambut karena sering kali rambutnya belum disiapkan dengan benar untuk menerima formula warna yang sedang digunakan. Oleh karena itu adalah yang pertama menyelinap ke saluran pembuangan dengan sampo. Ini juga dapat dikoreksi dengan pewarna Semi Permanen di atas.

Kata terakhir:

Warna rambut yang bagus membutuhkan kerja. Jika Anda ingin warna rambut yang indah Anda harus membuat komitmen. Pertahankan janji rambut Anda dan lakukan perawatan di salon atau lakukan sendiri di rumah. Anda akan senang melakukannya dan Anda akan melihat perubahan besar pada warna rambut Anda.