Beauty Versus Character – Bagian 1

Beauty Versus Character – Bagian 1

Adalah sia-sia bagi seorang wanita untuk hidup tanpa rasa takut akan Tuhan Yang Maha Kuasa. Seorang wanita tanpa rasa takut akan Tuhan tidak pernah takut dan menghormati suaminya. Kesadaran akan Tuhan di sebuah rumah membuat perbedaan antara pernikahan yang sukses dan yang tidak berhasil.

Kebanyakan wanita menggunakan kecantikan, karier, posisi dan pengaruhnya sebagai senjata untuk melawan suami mereka, lupa bahwa itu adalah Tuhan yang memberi Anda kemampuan dan kekuatan untuk menjadi apapun dirimu hari ini dan Alkitab juga menggambarkan seorang wanita cantik tanpa karakter yang sia-sia.

Saya suka mempersonalisasikan keindahan dan karakter dan menempatkan keduanya dalam sebuah cincin untuk pertempuran hidup, tanpa berdetak di sekitar semak; Saya katakan, karakter akan memenangkan pertarungan. Tahukah Anda bahwa kecantikan bisa membawa wanita ke istana, hanya karakter yang bisa menjaga dan menopangnya di sana. Wanita tidak peduli status Anda dalam hidup, pendidikan, pembawa, pengaruh, dan kekayaan, tanpa karakter mereka semua sia-sia. Karakter adalah reputasimu, itu tidak berbohong, dan tidak ada pria yang bisa berdiri dengan wanita tanpa karakter, dia mungkin tertipu oleh kecantikanmu, tapi seiring dengan waktu, dia akan merindukan wanita dengan karakter yang bisa membuatnya bahagia.

Karakter adalah kebajikan yang tidak bisa dibeli dengan uang. Anda mengembangkannya untuk memiliki kehidupan terbaik terutama dalam pernikahan. Seorang wanita tanpa karakter dapat dengan mudah menghancurkan semua pekerjaannya, termasuk pernikahannya dengan hanya satu tindakan tidak saleh. Seorang wanita kehormatan dan martabat adalah wanita yang memiliki karakter.

Anda perlu mempelajari kehidupan pasangan yang sukses dan mencari tahu apa yang mereka ketahui dan apa yang mereka lakukan yang tidak Anda ketahui. Membayar untuk membaca buku-buku yang ditulis oleh pria dan wanita dalam perkawinan mereka dengan baik. Tidak ada pernikahan yang sempurna, tapi dengan karakter dan ketakutan Anda akan Tuhan, Anda bisa membuat pernikahan Anda menjadi sempurna. Pernikahan Anda seperti bayi yang lembut yang membutuhkan cukup makanan untuk tumbuh dan bertahan, jadi karakter Anda adalah semua kebutuhan pernikahan Anda.

Anda dapat mengerjakan karakter Anda hari ini dengan melepaskan kesalahan kemarin dalam pernikahan Anda.

Maafkan suamimu atas pelanggaran yang mungkin Anda hadapi terhadapnya.

Tentukan untuk tidak menghancurkan pernikahan Anda tapi membangunnya, karena ini adalah harapan Tuhan dari Anda.

Mengubah Anda sikap terhadap suami Anda secara positif dan mulai mencintai dan merawatnya lagi

Mendapatkan cintanya, kepercayaan dan kepercayaan diri lagi dengan pertobatan sejati Anda.

Jangan menyangkal dia berhubungan seks. [1945999]

] Jika Anda dapat melanjutkan kunci ini untuk rumah yang bahagia, Anda akan mengalami kegembiraan yang telah menghindari pernikahan Anda. Ingatlah, pergi untuk beberapa buku elektronik yang tercantum di bawah ini, mereka akan sangat membantu Anda.

Tuhan memberkati Anda